Maandag 06 Mei 2013

Seru!! Seratus Hadiah Setiap Hari Selama Seratus Hari

Kamu pernah kebayang nggak sih bisa mendapatkan 100 Honda Scoopy gratis hanya dengan download LINE? Nah, kabar gembira buat kita semua karena mulai tanggal 25 April hingga 2 Agustus 2013 nanti ada promo seru dari LINE Event. Selama 100 hari, LINE akan bagi-bagi nggak hanya 100 Honda Scoopy tapi juga 1 Honda Brio!

Hanya dengan download LINE kamu bisa langsung ikutan kompetisi ini. Setiap hari LINE akan membagikan 1 Honda Scoopy untuk kamu yang dalam sehari memiliki teman paling banyak. Jika dalam 100 hari kamu berhasil mendapatkan teman terbanyak maka Honda Brio akan menjadi milikmu!

Bagi para pengguna Android dan Blackberry, kamu juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan 10.000 boneka dan stiker lucu gratis dari LINE! Cukup kumpulkan stempel dengan mengajak sebanyak mungkin teman untuk ikutan pakai LINE. Jangan lupa ingatkan mereka untuk menyebutkan ID LINE kamu. Jika berhasil mengumpulkan 25 stempel maka kamu akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan boneka Cony, Brown dan Moon.

Jadi sekarang kebayang kan betapa besarnya kesempatanmu untuk menang? Tunggu apalagi, ayo download dan beri tahu teman-teman kamu untuk ikut menggunakan LINE!

Sumber : lintas.me

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking